Harga Bioplacenton Salep Luka Bakar Terbaru 2017 di Apotik

Harga Bioplacenton Obat Luka Bakar 2017 - Apakah anda pernah tersiram air panas,minyak panas atau knalpot?jika pernah maka anda pasti mempunyai tanda bekas bakar. Memiliki luka bekas bakar tentu saja menimbulkan rasa yang kurang percaya diri apalagi jika letak luka tersebut berada diarea yang bisa terlihat jelas seperti di tangan atau diwajah. Banyak cara yang bisa digunakan untuk menghilangkan bekas luka tersebut dan salah satunya menggunakan salep obat luka bakar. Admin akan memberikan informasi salah satu jenis obat luka bakar yang terbukti ampuh dan harga terjangkau yakni bioplacenton.

Harga Bioplacenton Salep Luka Bakar
Bioplacenton merupakan produk salep berbentuk gel yang diproduksi oleh kalbe farma. Bioplacenton terbuat dari Ekstrak plasenta dan neomycin. Ekstrak plasenta bekerja memicu pembentukan jaringan baru dan untuk wound healing, sedangkan neomycin untuk mencegah atau mengatasi infeksi bakteri Gram negatif pada area luka. Dengan kandungan keduanya tersebut maka Bioplacenton bisa mengobati Luka bakar,Luka dengan infeksi,Luka kronik dan jenis luka yang lain. Bioplacento sebaiknya selalu disediakan dirumah karena musibah luka bakar selalu banyak terjadi dirumah seperti terkena minyak panas atau knalpot motor. 

Penggunaan Bioplacenton juga sangat mudah yakni dengan mengoleskan gel tersebut pada area luka sebanyak 4 -6 kali sehari atau sesuai kebutuhan. Harga bioplacenton juga terbilang murah yakni berkisar antara 12.000 – 14.000 dan bisa  ditemukan di apotik atau toko obat terdekat rumah anda. Sediakan selalu bioplacenton dirumah anda.

Harga Bioplacenton Salep Luka Bakar Terbaru 2017 di Apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka