Harga Kapsida Bersih Darah Kembang Bulan Terbaru 2016

Harga Kapsida untuk Jerawat di Apotek Terbaru – Jerawat bisa dibilang merupakan musuh alami para remaja yang sedang menjalani pubertas. Banyak faktor yang menyebabkan munculnya jerawat. Baik faktor eksternal seperti debu,polusi atau bekas makeup. Ada juga faktor internal karena asupan makanan yang dikonsumsi.Banyak cara yang digunakan untuk mengatasi masalah jerawat seperti cara tradisional maupun secara medis. Adapun Kapsida yang merupakan sebuah obat dari ekstrak bahan alami yang mampu mengatasi masalah tersebut. Kapsida tidak hanya mampu mengatasi masalah jerawat namun bisul serta gatal – gatal bisa diatasi.

Apa itu Kapsida?

Kapsida ( Kapsul Bersih Darah ) kembang gula adalah produk yang dikeluarkan oleh PT Kembang Bulan untuk membantu mengatasi penyakit kulit seperti jerawat,bisul serta gatal – gatal. Sesuai dengan namanya Kapsida merupakan kapsul dan cara menggunakannya dikonsumsi. Kapsida Kembang Bulan dibuat dari ekstrak buah ketumbar dan sambiloto serta bahan – bahan alami lainnya yang mampu melancarkan peredaran darah dan memelihara kesehatan kulit. Adapun komposisi Kapsida berdasarkan situs resminya yakni :
Komposisi :
  • Coriandri Fructus
  • Centellae Herba
  • Imperatae Rhizoma
  • Amomi Fructus
  • Languatis Rhizoma
  • Curcumae domesticae Rhizoma
  • Zingiberis aromaticae Rhizoma
  • Burmani Cortex
  • Andrographidis Herba
Anda tidak perlu khawatir karena kapsida sudah bersertifikat BPOM RI sehingga obat ini layak untuk dikonsumsi. Adapun cara memakainya yakni dengan meminumnya secara teratur sehari 3 kali, tiap minum 2 kapsul sebelum makan dan menjelang tidur malam.

Harga Kapsida Di Apotek Saat Ini

Kapsida berisi 12 kapsul dalam 1 botolnya. Sehingga 1 botol bisa dihabiskan dalam waktu 4 hari. Adapun harga Kapsida berbeda – beda disetiap daerahnya namun berdasarkan informasi dari produsennya, Harga eceran terendah Kapsida di Pasaran sekitar Rp 8000. Namun ditempat admin Hargany Rp 10.000,- dan disitus jual beli online ada yang berkisar Rp 12.000. Jadi bisa disimpulkan bahwa range harganya dari 8000- 12000 ditiap tempat.

Semoga informasi ini bermanfaat bagi anda yang ingin membeli Kapsida Kembang Bulan. Terus ikuti blog Daftar Harga Terbaru untuk mengetahuii harga obat lainnya.

Harga Kapsida Bersih Darah Kembang Bulan Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka