Harga Nourish Skin Ultimate Terbaru 2017 di Apotik

Bagi kaum hawa memiliki kulit yang sehat,halus serta lembut merupakan idamannya. Hal inilah yang membuat kulit harus selalu dirawat. Kulit yang halus akan memberikan tampilan anda seolah awet muda dan menarik. Anda yang masih remaja juga tentu mendambakan wajah yang bebas dari jerawat dan halus. Namun, kegiatan sehari - hari terkadang membuat hal ini sulit terwujud bagaimana tidak hampir setiap hari anda berhadapan dengan udara yang berpolusi. Hal ini tentu saja mempengaruhi kesehatan kulit. Belum lagi asupan makanan yang anda makan dimana banyak bahan kimia berbahaya. Jika anda berniat mengatasi masalah ini maka ada sebuah suplemen produksi pharos yang bisa membantu anda. Suplemen tersebut adalah Nourish Skin ultimate. 

Nourish Skin ultimate merupakan suplemen yang memiliki kandungan HA ( Hyaluronic Acid ) sehingga mampu menjaga kelembaban kulit terutama bagi anda yang memiliki usia 35 tahun ketaas. Alasan suplemen ini ditujukan untuk umur tersebut karena pada umur itu proses metabolisme kulit telah menurun dan kerutan halus mulai tampak. Secara garis besar ada beberapa manfaat Nourish Skin ultimate yakni :
  • Memberikan kelembaban pada kulit.
  • Memudarkan flek-flek hitam dan noda bekas jerawat.
  • Menjadikan kulit lebih putih dan bersih.
  • Mengencangkan kulit, menghaluskan kulit, dan menghilangkan kerut/keriput.

Cara Kerja Nourish Skin ultimate

Nourish Skin ultimate terdiri dari beberapa komposisi yakni OD (antioksidan paling alami), lycopene, 95% ekstrak OPC (superantioksidan), betacarotene, vitamin C, vitamin E, Marine protein, elastin, kolagen, asam Hyaluronat, Spirulina algae, buah Bilberry, daun Rosemary. Dimana masing – masing komposisi tersebut memiliki fungsi yang berbeda dalam membantu perawatan kulit. Seperti Hyaluronic Acid yang mampu mengikat air 1000 kali dibanding volumenya sendiri, jika kandungan air banyak maka proses regenerasi kulit akan semakin cepat. Group asam amino yang bisa merangsang aktifitas sel firoblast ketika memproduksi serat kolagen dan elastin.

Cara Pemakaian Nourish Skin ultimate

  • Dosis Awal ( 2 bulan pertama ) : Minum 1 tablet pada pagi hari dan 1 tablet pada malam hari sebelum tidur
  • Dosis Pemeliharaan : Minum 1 tablet malam hari sebelum tidur

Harga Nourish Skin ultimate

  • Isi 15 Tablet : Rp 145.000
  • Isi 30 Tablet : Rp 250.000
  • Isi 60 Tablet : Rp 425.000
Anda bisa membeli produk Nourish Skin ultimate di minimarket terdekat seperti alfamart,indomaret atau bisa juga ditemukan di apotik dan toko obat.

Harga Nourish Skin Ultimate Terbaru 2017 di Apotik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka