Harga Ibrite Alat Terapi Mata Jaco Terbaru 2017

Salah satu bagian tubuh dari manusia yang sangat besar perannya dalam kehidupan adalah mata. Melalui matalah manusia bisa melihat seluruh keindahan isi alam yang ada. Namun kadangkala kita lupa dalam merawat mata sehingga menyebabkan mata menjadi sakit. Banyak jenis penyakit yang berkaitan dengan fungsi mata yakni rabun jauh maupun rabun dekat. Jika anda mengalami salah satu dari penyaki mata maka sebuah terapi mungkin akan membantu anda. Namun jika anda harus pergi ketempat pengobatan akupuntur maka akan membutuhkan waktu. Jaco sebagai salah satu produsen alat kesehatan memahami ini dan menciptakan sebuah alat terpai mata yakni iBrite. Ibrite merupakan alat terapi mata dan digital akupuntur yang melatih otot siliaris mata melalui pelatihan mata 3D efektif mencegah dan mengobati mata minus.

Manfaat dan fungsi Ibrite

  1. Cocok untuk mata yang tidak sehat, lelah, mata kering, bengkak, nyeri atau penglihatan tidak jelas.
  2. Melatih otot siliaris mata melalui pelatihan 3D efektif mencegah dan mengobati mata minus.
  3. Digital akupuntur iBRITE menggunakan signal digital frekuensi rendah yang memijat 7 titik akupunktur mata sehingga mata menjadi rileks dan daya penglihatan meningkat.
  4. Bisa digunakan oleh pengguna dengan mata normal untuk mencegah miopia dan relaksasi mata.
  5. Dapat digunakan oleh anak-anak, remaja, orang tua yang memiliki penyakit mata, seperti: rabun jauh, rabun dekat, silindris, mata tua, astigmatis dan lazy eye(mata malas).

Cara Pemakaian iBrite

  1. Keluarkan lembaran tisu terapi iBrite.
  2. Masukan/kaitkan pada bagian elektroda dan pakai iBrite pada mata.
  3. Hidupkan iBrite dan mulai dari mode latihan pemulihan penglihatan, lihat titik hijau yang berada di dalam layar, ikuti titik hijau yang bergerak, pengaturan waktu untuk latihan mata ini adalah 5 menit.
  4. Aktifkan “pengatur denyut” dan masuk ke mode digital akupuntur, dan sesuaikan denyut perlahan-lahan sampai sekitar bagian mata tepat pada denyut elektrik tutup mata anda dan rileks ketika mode dalam proses.
  5. Digital akupuntur diatur dalam 10 menit
  6. Saat selesai menggunakan alat, lepaskan dari kepala Anda, matikan tombol “pengatur denyut” dan tekan tombol “Power/Fungsi Pelatihan” selama 3 detik, untuk mematikan alat.
  7. 1 hari 1-2 kali, setiap pemakaian 15 menit, dapat digunakan terus menerus 15-20 hari secara berulang. Jika merasa mata masih lelah, dapat meningkatkan jumlah pemakaian.
( sumber : http://www.jaco.co.id/index.php/product/produk-kesehatan/ibrite )

Harga iBrite Asli Jaco

Jika anda berniat membeli iBrite maka sebaiknya langsung membelinya ke Jaco karena saat ini banyak beredar iBrite palsu. Adapun harga iBrite asli adalah :

Harga : Rp 1,598,000

Dalam pembelian tersebut anda akan mendapatkan :
1 Unit iBRITE, 2 buah baterai A3, 1 kotak therapy tissue (berada di dalam paket kotak IBRITE), poster huruf dan buku petunjuk.

Harga Ibrite Alat Terapi Mata Jaco Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka