Harga Minyak Zaitun Mustika Ratu Terbaru 2017

Dari dahulu sampai sekarang buah zaitun atau lebih tepatnya minyak zaitun ( Olive Oil ) memiliki ragam manfaat terutama dalam hal dunia kesehatan,kecantikan serta masakan. Dalam dunia kecantikan, minyak zaitun dipercaya mampu memberikan hasil yang sangat memuaskan baik untuk rambut maupun tubuh. Salah satu  produsen kosmetik Indonesia yakni Mustika Ratu mencoba mengolah minyak zaitun menjadi produk kecantikan yang bermanfaat bagi kaum hawa. Ada beberapa varian produk olahan minyak zaitun yang diproduksi oleh Mustika Ratu. Simak dibawah ini berapa harganya dipasaran saat ini.

Harga Minyak Zaitun Mustika Ratu

Terbuat dari minyak Biji Zaitun serta Aromatic Essential Rose dan Jasmine Oil berguna untuk perawatan kulit badan dan untuk pijat. Baik digunakan sebagai pelembab untuk melembutkan kulit kering dan bersisik, agar kulit tampak halus dan lembut. Mengandung Biji Mojokeling untuk membantu menyegarkan kulit. Banyak ragam manfaat yang bisa anda dapatkan dalam 1 botol minyak zaitun mustika ratu seperti mengatasi rambut rusak bercabang,kaki pecah – pecah, pelembab bibir,dan lainnya.
Harga : Rp 35.000/Botol (175ml)

Harga Zaitun Body Scrub Mustika Ratu

Scrub dengan kandungan minyak zaitun dari mustika ratu dapat Membantu Mengangkat Sel-sel Kulit Mati Menjadikan Kulit Terasa Lembut , Lembab dan Lebih bercahaya. Sudah ribuan tahun manfaat Minyak Zaitun digunakan untuk perawatan kesehatan dan sebagai bahan kosmetik. Kandungan minyak zaitun dalam Zaitun Body Scrub Mustika Ratu berfungsi sebagai anti-oksidan dan pelembab alami. Butiran scrubnya mampu membantu mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam tanpa menghilangkan kelembaban alami kulit, sehingga kulit menjadi terasa lebih lembut dan tampak lebih bercahaya.
Harga : Rp 40.000

Harga Zaitun Body Butter Mustika Ratu

Melembabkan dan Menjadikan Kulit Terasa Lebih Lembut. Sudah ribuan tahun manfaat Minyak Zaitun digunakan untuk perawatan kesehatan dan sebagai bahan kosmetik. Formula Zaitun Body Butter Mustika Ratu yang mengandung minyak zaitun sebagai pelembab alami kulittubuhmu, untuk melembabkan kulit yang kering atau sangat kering, serta menjaga kelembutan kulit.
Harga : Rp 43.000

Harga Zaitun Body Soap Mustika Ratu

Membersihkan dan Melembabkan. Sudah ribuan tahun manfaat Minyak Zaitun digunakan untuk perawatan kesehatan dan sebagai bahan kosmetik. Zaitun Body Soap Mustika Ratu dengan kandungan Minyak Zaitun, membersihkan kulit tubuhmu sekaligus melembabkannya, sehingga kulit menjadi bersih, terasa lebih lembut dan tampak bercahaya setiap hari.

Harga : Rp 18.000

Harga Minyak Zaitun Mustika Ratu Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka