Harga Ponds Age Miracle Terbaru 2017

Harga Ponds Age Miracle - Hal yang menjadi momok yang sering dipikirkan wanita adalah penuaan kulit. Saat umur bertambah maka kondisi kulit akan berbeda karena tingkat kekenyalan kulit menjadi berkurang serta munculnya tanda penuaan seperti garis halus dan flek hitam. Demi mengatasi hal ini tidak jarang wanita mengeluarkan banyak biaya namun hal itu tidak perlu anda lakukan lagi karena Ponds telah memberikan solusinya. Kulit yang tampak muda 10 tahun bisa anda dapatkan dengan produk Ponds Age Miracle. POND'S Age Miracle merupakan terobosan rangkaian antipenuaan dini yang membuat kulit tampak lebih muda hanya dalam 7 hari. Namun bukan hanya mencegah penuaan dini akan tetapi masih banyak lagi manfaat yang bisa anda dapatkan dengan variasi produk Ponds Age Miracle. Ada Tujuh Varian Produk Ponds Age Miracle yang bisa membantu anda mengatasi masalah penuaan dini. Simak semuanya dibawah ini dan ketahui berapa harganya dipasaran saat ini :

Harga Produk Ponds Age Miracle

Harga Age Miracle Cell ReGEN™ Facial Foam

Sabun pembersih wajah ini mengandung butiran halus dan lembut yang mengangkat sel kulit mati untuk mengurangi masalah penuaan seperti garis halus, noda hitam serta kerutan.
Harga : Rp 55.000

Harga Age Miracle Intensive Cell ReGEN™ Serum

Serum berbahan dasar air ini, yang diperkaya dengan Intelligent Pro-Cell Complex™ dan 20X CLA konsentrat*, untuk mempercepat pergantian sel kulit baru sehingga garis halus, noda hitam dan kerutan berkurang.
Harga : Rp 105.000

Harga Age Miracle Cell ReGEN™ Dual Action Eye Cream

Mencerahkan kelopak mata dan menyamarkan kantong mata dengan formula ganda yang unik! Diperkaya dengan Intelligent Pro-Cell Complex™ dan CLA, Krim Merah Muda mampu melawan kerutan dan garis halus, sedangkan Krim Putih akan membantu mengurangi sembap dan lingkaran gelap.
Harga : Rp 200.000

Harga Age Miracle Cell ReGEN™ Day Cream SPF 15 PA++ (For Normal/Dry skin)

Dapatkan kulit yang terlihat lebih muda dengan krim siang kaya pelembab yang diformulasikan dengan Intelligent Pro-Cell Complex™ dan SPF 15 PA++. Krim ini mampu meregenerasi sel kulit dengan cepat, sehingga garis halus, kerutan, dan noda hitam berkurang. Formula anti-agingnya juga dapat merangsang produksi kolagen untuk mengembalikan elastisitas kulit.
Harga : Rp 95.000

Harga Age Miracle Cell ReGEN™ Deep Action Night Cream

Saat Anda tidur, regenerasi kulit berada pada puncaknya. krim malam yang kaya pelembab ini bekerja untuk memperbaiki kulit yang rusak dan mempercepat regenerasi sel. Diformulasikan dengan Intelligent Pro-Cell Complex™, CLA, dan kolagen, formulanya melembutkan dan menghaluskan kulit, serta membuatnya terlihat lebih muda.
Harga : Rp 130.000

Harga Age Miracle Cell ReGEN™ Day Cream SPF 15 PA++ (Oily/ Combination skin)

Dapatkan kulit tampak lebih muda dengan krim siang ringan bebas minyak yang diformulasikan menggunakan Intelligent Pro-Cell Complex™ dan SPF 15 PA++. Krim ini mampu meregenerasi sel kulit dengan cepat, sehingga garis halus, kerutan, dan vlek hitam akan berkurang hanya dalam 7 hari!
Harga : Rp 130.000

Harga Age Miracle Cell ReGEN™ Anti-aging Expert BB+ Cream

Intelligent Pro-Cell Complex COVER Formula yang terkandung di dalamnya mampu menutupi noda hitam secara instant dan menampilkan kecantikan kulit wajah Anda secara natural. Dipadu dengan bahan anti-aging terbaik, POND'S Age Miracle BB+ cream ini membantu menstimulasi regenerasi sel kulit* lebih cepat, enyamarkan garis halus, kerutan dan vlek hitam.
Harga : Rp 130.000

Harga Ponds Age Miracle Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka