Harga Sepeda Polygon Xtrada 5.0, 4.0 dan 3.0 Baru 2016

Salah satu varian model sepeda gunung / sepeda MTB keluaran Polygon adalah Xtrada. Namun sepeda polygon Xtrada lebih ditujukan bagi anda yang hobi bersantai ditaman, medan off road yang ringan, dan jalan raya. Xtrada tidak cocok digunakan untuk olahraga extream downhill. Saat ini ada 3 jenis varian Polygon Xtrada yang ditawarkan oleh Polygon untuk anda yakni XTRADA 5.0 27.5,Xtrada 4.0 27.5,dan Xtrada 3.0 27.5. Harga yang ditawarkan tentu saja berbeda masing - masing model. Langsung saja simak detailnya dibawah ini lengkap dengan penjelasan spesifikasinya. Harganya akan diuruutkan dari Harga Murah sampai Mahal beserta Gambar.

Harga Sepeda Polygon Xtrada 3.0 27.5


Di medan trail ringan Xtrada 3 sangat tepat untuk rider yang gemar bermain santai sambil mengembangkan kemampuan mereka. Dengan frame Hydroformed Alutech Alloy Cross Country yang kokoh dan ringan, fork SR Suntour XCM yang mampu meredam untuk meningkatkan kontrol. Shimano altus 24 sp groupset dan rim double wall Araya yang kokoh dengan performa luar biasa
Harga : Rp.4.050.000


Harga Sepeda Polygon Xtrada 4.0 27.5

Xtrada 4 adalah sepeda yang tepat untuk rider yang gemar bersantai. Dengan frame Hydroformed Alutech Alloy Cross Country yang kokoh dan ringan, fork SR Suntour XCM yang mampu meredam untuk meningkatkan kontrol. Shimano Altus 27 sp. Groupset dan rim double wall Araya yang kokoh dengan performa luar biasa
Harga : Rp.4.900.000


Harga Sepeda Polygon Xtrada 5.0 27.5

Terinspirasi oleh sepeda balap hardtail XC, Xtrada 5.0 sangat cocok untuk rider yang mencari jati diri mereka. Frame Alloy Hydroformed ALUTECH yang kaku dan ringan dipadukan dengan fork SR Suntour XCM HLO, Shimano Alivio 27sp dan Rim Araya akan meningkatkan performa bersepeda.
  • Hydroformed Alutech Alloy Cross Country frame w/SR Suntour XCM HLO fork
  • Entity Expert alloy cockpit
  • Shimano Alivio 27sp. group and Araya double wall wheels
Harga : Rp.5.350.000


Harga diatas bisa berubah sewaktu – waktu tanpa pemberitahuan. Bagi anda yang ingin informasi mengenai Harga Sepeda Polygon Jenis Lainnya maka terus ikuti perkembangan blog Daftar Terbaru Harga 2016.

Harga Sepeda Polygon Xtrada 5.0, 4.0 dan 3.0 Baru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka