Harga Sepeda Lipat Polygon Terbaru 2016

Salah satu jenis sepeda yang banyak dicari adalah sepeda lipat. Sepeda jenis ini memiliki kelebihan yakni dapat dilipat dan disimpan dalam space yang terbatas. Bagi anda yang hobi bertraveling dan ingin bersepeda ditempat traveling maka sepeda lipata atau folding bike sangat cocok dibawa. Banyak produsen sepeda yang menawarkan sepeda lipat dan salah satunya adalah Polygon. Produsen ini juga menyediakan polygon lipat untuk anda. Saat ini ada beberapa jenis model terbaru yang ditawarkan polygon untuk sepeda lipat. Harga dan spesifikasi masing – masing sepeda juga berbeda. Penasaran dengan harganya maka simak dibawah ini:

Sepeda Lipat Polygon Bike To Work 20


B2W 20 didesain khusus untuk rider urban yang memiliki tempat penyimpanan terbatas. Dengan drivetrain 6 speed Shimano, frame Alloy 6061 yang ringan, roda alloy ukuran 20”, v-brake yang kuat membuat bersepeda semakin menyenangkan, serta memudahkan anda untuk melipat dan menyimpannya di dalam ruangan yang sangat kecil.
Harga : Rp.3.250.000


Sepeda Lipat Polygon Urbano 1.0

Urbano 1 didesain untuk urban dengan keterbatasan ruang unruk menyimpan sepeda. Dengan frame ringan Alloy 6061, roda 16”, fender, v-brake yang kuat, serta carrier yang membuat bersepeda anda menyenangkan. Ketika anda tiba di tempat tujuan anda, dengan mudahnya anda dapat melipat sepeda dan menyimpannya di dalam ruang yang kecil.
  • Light weight 6061 alloy folding frame
  • Single speed drivetrain
  • Full coverage fenders and rear cargo rack
Harga : Rp.2.800.000


Sepeda Lipat Polygon Urbano 3.0


Urbano 3.0 didesain khusus untuk rider urban yang memiliki tempat penyimpanan terbatas. Dengan drivetrain 7 speed Shimano, frame Alloy 6061 yang ringan, roda alloy ukuran 20”, v-brake yang kuat, dan carrier yang membuat bersepeda semakin menyenangkan, serta memudahkan anda untuk melipat dan menyimpannya di dalam ruangan yang sangat kecil.
  • Frame Folding Alloy 6061 yang ringan
  • Shimano 7 speed drivetrain
  • Fender full coverage dan carrier
Harga : Rp.3.550.000


Sepeda Lipat Polygon Urbano Hello Kitty


Urbano Hello Kitty didesain khusus untuk rider urban yang memiliki tempat penyimpanan terbatas. Dengan drivetrain 6 speed Shimano, frame Alloy 6061 yang ringan ditambah karakter lucu Hello Kitty, roda alloy ukuran 16”, V-brake yang kuat, dan carrier yang membuat bersepeda semakin menyenangkan. serta memudahkan anda untuk melipat dan menyimpannya di dalam ruangan yang sangat kecil.
Harga : Rp.3.750.000


Sepeda Lipat Polygon Urbano I3

Dengan posisi berkendara yang tegak dan nyaman Urbano i3 sangat ideal untuk kebutuhan rider urban yang tidak memiliki banyak ruang untuk penyimpanan. Dengan menampilkan frame Alloy 6061 yang ringan, roda alloy ukuran 20”, fender yang melindungi, V-brake yang kuat, internal gear hub 3 yang tidak mebutuhkan perawatan lebih, akan membawa anda pergi ke mana pun anda suka dan menyimpan dengan melipatnya secara rapi di mana saja.
  • Light weight 6061 alloy folding frame
  • Internal 3 speed hub
  • Full coverage fenders, rear cargo rack
Harga : Rp.4.100.000



Demikianlah informasi mengenai Harga Sepeda Lipat Polygon Terbaru 2016 yang dapat admin sampaikan. Nantikan postingan mengenai harga sepeda lainnya.

Harga Sepeda Lipat Polygon Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka