Harga Veet Penghilang Bulu di Apotik 2017

Mendapatkan penampilan diri yang sempurna merupakan idaman bagi semua wanita dan juga pria. Beragam cara dilakukan serta harga yang harus dibayar untuk mendapatkan itu semua tidak menjadi soal selama bisa memberikan hasil terbaik. Salah satu permasalahan untuk tampil sempurna adalah permasalahan bulu yang ada di tubuh seperti  bulu kaki, bulu ketiak dan bulu tangan. Jika dulu menghilangkan semua bulu itu memerlukan biaya dan perawatan yang mahal namun dengan Veet semua menjadi mudah. Veet merupakan produk cream perontok bulu non permanen yang cocok untuk segala jenis kulit. Langsung saja simak detail selengkapnya :


Harga Veet Penghilang Bulu di Apotik 2015

Veet® Krim Penghilang Bulu

Veet® menghilangkan bulu hingga dekat ke akar bahkan untuk rambut-rambut halus sekalipun. Kulit menjadi lembut dan halus hingga 7 hari. Diformulasikan untuk kulit normal dengan kandungan Lotus Milk & Jasmine yang melembutkan kulit dan memiliki efek yang menenangkan. Kulit tak hanya halus, namun menjadi selembut sutera dan bernutrisi, pertumbuhan bulu pun menjadi lebih halus.

3 Jenis Veet Cream :
  1. Untuk Kulit Normal : Kemasan berwarna Pink, Lotus Milk Jasmine
  2. Untuk Kulit Sensitif: Kemasan berwarna Biru, Wheat germ Oil Orchid
  3. Untuk Kulit Kering : Kemasan berwarna Hijau, Shea Butter Lily

Cara Menggunakan Veet® Krim Penghilang Bulu

  1. Baca petunjuk penggunaan terlebih dahulu.Gunakan bagian melengkung dari spatula lalu aplikasikan krim Veet® pada seluruh permukaan bulu secara merata.
  2. Diamkan selama 5 menit kemudian gunakan ujung spatula untuk membersihkan bulu pada sebagian permukaan kulit. Jika bulu terlepas dengan mudah, gerakkan spatula pada permukaan kulit lainnya. Jika bulu masih sulit untuk dihilangkan, diamkan krim selama 10 menit, namun jangan biarkan lebih lama.
  3. Bilas permukaan kulit dengan air untuk menghilangkan krim kemudian keringkan.

Harga Veet® Krim Penghilang Bulu

Anda bisa menemukan Veet Krim Penghilang Bulu di apotik atau toko kecantikan terdekat. Bisa juga memesan secara online :

Harga Veet Ukuran 25 gram = Rp 14.000
Harga Veet Ukuran 60 gram = Rp 30,000

Isi dalam Kemasan Veet

1 Tube Krim Veet Ukuran 25 atau 60
1 Buah Spatula

Nikmati kulit mulus bebas bulu dengan Veet Cream !!

Harga Veet Penghilang Bulu di Apotik 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka