Harga Sunblock Wardah Terbaru 2017 dan Reviewnya

Paparan sinar matahari bisa menyebabkan iritasi bahkan menyebabkan pigmentasi pada kulit. Oleh karena itu kulit membutuhkan perlindungan langsung akan paparan sinar matahari. Salah satu cara melindungi kulit dari paparan sinar matahari langsung adalah dengan menggunakan sunblock atau tabir surya. Dipasaran banyak dijual produk untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Produk suncreen gel wardah merupakan produk yang bisa digunakan untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Suncreen gel wardah adalah produk sunblock wardah. Harga sunblock wardah dipasaran juga relatif lebih murah.

Review harga produk sunblock wardah

Produk sunblock wardah diberikan label suncreen gel spf 30. Produk ini menawarkan perlindungan kulit akan paparan sinar UV A dan UVB. Selain memiliki kandungan SPF yang tinggi produk sunblock wardah yang satu ini juga memiliki kandungan aloe vera dan vitamin E sehingga mampu melembabkan dan membuat kulit lebih halus. Harga sunblock wardah sangat terjangkau. tak hanya itu produk ini banyak sekali dijumpai dipasaran. 

Produk sunblock wardah memang diberikan label suncreen gel namun jika melihat tekstur yang sunblok ini lebh creamy dibandingkan gel. Saat dikenakan produk ini di kulit anda akan merasakan sensasi dingin yang sejuk di kulit. Sunblok wardah ini dapat diaplikasikan pada seluruh tubuh termasuk kulit wajah. Harga sunblock wardah ukuran tube normal di pasaran di patok sekitar Rp 30an ribu. Dengan harga yang relatif terjangkau pantas saja jika produk wardah yang satu ini menjadi salah satu produk best seller. 

Produk sunblock wardah suncreen gel spf 30 mudah sekali menyerap dikulit dan tidak menimbulkan rasa lengket. Akan tetapi jika anda berkeringat maka sunblock ini akan mudah mengkilap dan terasa lebih berminyak. Namun jika anda tetap dalam kondisi normal tidak berkeringat sunblok wardah cukup ampuh untuk melindungi kulit anda dari paparan sinar matahari. Apalagi harga sunblock wardah yang murah tentunya nyaman dikantong dan bisa diusapkan atau digunakan untuk berulangkali.

Harga Sunblock Wardah Terbaru 2017 dan Reviewnya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka