Harga Rolling Door Berdasarkan Ukuran, Bahan, Dan Model

Rolling door merupakan sebuah pintu dengan teknik yang sangat unik, efektif dan efisien. Desainnya yang unik membuat pintu ini banyak diminati. Dibandingkan dengan folding gate, pintu ini lebih disukai karena tidak makan tempat dan desainnya lebih elegan. Selain itu harga rolling door ini cukup terjangkau sehingga dapat dijangkau oleh masyarakat kelas menengah ke bawah. Rolling door ini sangat cocok untuk dipakai pada kios atau pertokoan. Namun bisa juga dipakai untuk garasi rumah atau gudang. 

 

Fungsi rolling door

Rolling door ini adalah pintu yang memiliki slat daun yang saling berhubungan antara slat yang satu dengan slat yang lain. Slat tersebut dapat digerakkan ke atas dan kebawah atau turun naik yang mana slat tersebut akan bergulung di atas. Dan pergerakan pintu ini bisa saja secara manual atau bisa juga secara otomatis. Harga rolling door sangat sepadan dengan fungsinya yang sangat efektif dan efisien. Selain itu rolling door ini relative aman, awet, tahan lama, ekonomis dan juga sangat menambah keanggunan bangunan dan terlihat lebih modern.

Harga rolling door berdasarkan bahan

Sebagai alat yang berfungsi untuk mengamankan suatu bangunan dan juga melindungi bangunan dari bermacam-macam resiko, Rollong door ini harus dibuat seaman dan sekuat mungkin. Dan hal tersebut tergantung dari bahan pintu yang akan anda pesan. Untuk harga rolling door termurah adalah yang terbuat dari besi dimana per meternya adalah Rp. 230.000. Sedangkan untuk harga rolling door yang terbuat dari alumunium harganya sedikit lebih mahal yaitu adalah Rp. 310.000 per meternya. Sementara untuk rolling door yang berbahan Galvalium harganya adalah Rp. 290.000 per meternya.

Harga rolling door berdasarkan model

Dan rolling door ini juga memiliki beberapa jenis model. Yang pertama harga rolling door one sheet yang harga permeternya adalah RP. 580.000. Sedangkan untuk harga pintu rolling semi perforated adalah Rp.620.000 per meternya. Dan untuk harga rolling door dengan model perforated adalah yang termahal yakni Rp. 650.000 untuk tiap meternya. Namun model dan bahan ini bisa anda sesuaikan dengan jenis bangunan anda.

Harga Rolling Door Berdasarkan Ukuran, Bahan, Dan Model Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka