Harga Pelembab Wardah Dari Berbagai Series terbaru 2017

Wajah selalu butuh pelembab setiap harinya. Pelembab akan membuat wajah tetap lembab dan tidak mudah kering. Ada banyak sekali jenis pelembab wardah. Produk wardah terdiri dari beberapa series. Ada ligtening series yang berguna untuk mencerahkan wajah, acne series untuk wajah berjerawat dan basic series untuk kulit normal. Setiap produk mempunyai fungsi yang berbeda-beda. Jadi ketika anda memilih menggunakan produk wardah, perhatikan terlebih dahulu jenis kulit anda. Mari langsung saja kita bahas mengenai harga pelembab wardah dari ketiga series tersebut.

Pelembab Wardah Ligtening Series

Jika anda ingin mencerahkan wajah, anda bisa menggunakan rangkaian perawatan wardah ligtening series. Salah satu rangkaian ligtening series yang harus anda gunakan adalah pelembab. Ada dua tahap untuk pelembab ligtening series yaitu cream tahap 1 dan cream tahap 2. Setiap pelembab terdiri dari day cream dan night cream. Day cream digunakan untuk pagi hari dan night cream digunakan ketika malam hari. Pelembab ligtening series mengandung uv protection, vitamin E, vitamin B3, licorec extrac dan vitamin C untuk membantu mencerahkan wajah. Harga pelembab wardah untuk day cream 40 ribu dan untuk night cream 41 ribu rupiah.

Pelembab Wardah Acne Series

Untuk anda yang mempunyai wajah berjerawat, anda bisa menggunakan pelembab acne series dari wardah. Pelembab ini akan membantu merawat wajah berjerawat anda, membuat wajah tetap lembab, dan membantu jerawat mengecil. Kandungan yang terdapat pada produk ini antara lain triclosan sebagai anti bakteri, SPF 18 untuk melindungi dari sengatan matahari, aloe vera untuk merawat wajah berjerawat dan membantu wajah tetap lembab. Dengan menggunakan produk ini tidak akan membuat wajah anda berminyak, karena terdapat kandungan oil controlnya. Harga pelembab wardah acne series ini sekitar 35 ribu rupiah.

Pelembab Wardah Basic Series

Diatas saya sudah sebutkan pelembab wardah untuk wajah berjerawat dan mencerahkan wajah. Buat anda yang mempunyai kulit normal bisa menggunakan pelembab basic series yang bernama hydrating cream. Pelembab ini akan membuat kulit wajah tetap lembab, cepat kering ketika digunakan dan lembut di tangan. Untuk harga pelembab wardah basic series ini sangatlah terjangkau hanya 19 ribu rupiah. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Harga Pelembab Wardah Dari Berbagai Series terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka