Harga Garnier Light Complete Terbaru 2017

Wanita mana yang tidak ingin memiliki wajah putih bersinar bebas dari kusam serta bintik cokelat atau ingin tetap mempertahankan kulit putihnya saat ini maka sudah pasti pemakaian produk kecantikan menjadi pilihan. Apakah anda tahu mana yang sesuai untuk wajah anda karena saat ini banyak beredar produk yang abal - abal dan bahkan bisa merusak wajah anda. Namun anda tidak perlu khawatir karena garnier kini telah mengeluarkan sebuah varian produk perawatan wajah yang sudah teruji yakni Garnier Light Complate. Garnier Light dibuat dari pure lemon essence yakni campuran sari lemon asli dan vitamin C yang berfungsi mengangkat sel kulit mati,kulit bercahaya. Ada 10 jenis produk dalam varian Garnier Light Complate, apa saja dan berapakah harganya dipasaran?Simak dibawah ini :

Harga Garnier Light Complete Bulan Ini

Harga Light Complete Milky Lightening Dew Toner

Toner dengan tekstur susu yang mencerahkan. Formulanya sesegar susu diperkaya dengan Sari Lemon untuk membantu membuat kulit terasa lebih halus, lembut, tampak cerah, dan warna kulit tampak lebih merata.
Harga : Rp

Harga Light Complete Double Action Black Foam

Sabun cuci muka dengan formula baru! Dua bahan untuk wajah lebih jernih dan cerah: Karbon Charcoal alami untuk membersihkan kulit wajah secara menyeluruh dari debu, minyak berlebih, dan kotoran akibat polusi ; dan ekstrak Emblica untuk membantu mencerahkan wajah dan membuatnya tampak lebih bercahaya.
Harga : Rp 21.000

Harga Light Complete Brightening Eye Roll-On

Garnier Eye Roll-On menggabungkan kafein dan efek pijatan untuk membantu menyamarkan kantung mata dan noda hitam, sehingga kulit daerah mata tampak lebih cerah. Kekuatan bahan aktif kafein berkhasiat untuk menyegarkan dan membantu mengatasi kelelahan/kepenatan. Kafein juga dikenal memiliki kemampuan stimulasi pada sirkulasi. Bahan aktif tersebut telah dikaitkan dengan pro-vitamin B5, untuk memberikan hidrasi.
Harga : Rp

Harga Light Complete Whitening Peel Off Mask

Masker perawatan khusus dari Garnier yang memiliki keunggulan dapat ngangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit. Dengan bentuk peel off dan aroma lemon membuat wajah terasa segar saat menggunakannya. Masker peel off ini merupakan solusi tepat untuk solusi masalah kulit kusam, untuk mengangkat kotoran & sel kulit mati yang membuat wajah terlihat kusam.
Harga : Rp 15.000

Harga Light Complete Visible Whitening Face Powder

Bedak wajah untuk hasil kulit tampak putih cerah bebas kilap hingga 6 jam dengan tekstur yang ultra lembut. Formulanya menggabungkan teknologi bedak mikro untuk kulit tampak halus, Vitamin C membantu menghambat produksi pigmen agar kulit tampak lebih cerah, perlindungan sinar UV SPF 18 membantu mencegah penggelapan kulit dan muncul bintik hitam, serta tekstur bebas-minyak membantu menyerap minyak berlebih hingga 6 jam.
Harga : Rp 31.000

Harga Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Extra UV Protection

Krim wajah yang melembapkan, 19x lebih melindungi dari sinar matahari dan membantu mengurangi kekusaman dan bintik hitam pada wajah.
Harga : Rp 40.000

Harga Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Scrub

Scrub wajah yang membersihkan wajah dengan mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kulit wajah.
Harga : Rp 22.000

Harga Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream 12 Jam Tanpa Kilap

Pelembap wajah yang melembapkan dan wajah lebih putih cerah hingga 3 tingkat dengan cepat dan bebas kilap seharian.
Harga : Rp

Harga Light Complete White Speed Multi-Action Whitening Serum Cream Night Restore

Krim malam yang membantu kulit tampak segar dan cerah bersinar, bintik hitam tampak samar dan berkurang.
Harga : Rp 20.000

Harga Light Complete White Speed Multi-Action Brightening Foam

Foam pembersih wajah yang membersihkan wajah dengan lembut dan membantu mencerahkan kulit wajah.
Harga : Rp 20.000

Harga Garnier Light Complete Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka