Harga Foundation Wardah Terbaru 2016

Foundation merupakan kosmetik yang dibutuhkan para wanita untuk menunjang kecantikan. Foundation memiliki peran dalam meningkatkan tingkat kecerahan wajah,menutupi flek hitam,jerawat dan meratakan wajah secara menyeluruh. Dalam pemilihan Foundation sangat diperlukan ketelitian dan sesuaikan dengan jenis kulit anda sehingga memberikan hasil yang maksimal. Banyak produk foudation yang beredar dipasaran dan salah satunya adalah Foundation dari Wardah Kosmetik. Produk Wardah sudah teruji kualitas serta hasilnya sehingga cocok bagi anda yang ingin membeli foundation berkualitas. Berikut informasi harga Foundation Wardah yang dapat admin sampaikan :

Harga Foundation Wardah 2016

Harga Exclusive Liquid Foundation

Alas bedak cair dengan kandungan UV Protection dan teknologi soft focus agent membantu menutupi garis halus kulit. Teksturnya lembut, ringan, dan mudah meresap serta mudah diratakan.
warna: Light Beige, Sheer Pink, Sandy Beige, Natural, dan Coffee Beige
harga : Rp 77.000

Harga Exclusive Creamy Foundation

Alas bedak dengan kandungan Titanium Dioksida sebagai UV Protection. Mengandung formula yang dapat membantu menyamarkan kerut dan memberi rasa lembut pada wajah.
warna: Light Beige, Sheer Pink, Sandy Beige, Natural, dan Coffee Beige
Harga : Rp 90.000

Harga Luminous Liquid Foundation

Pada dasarnya kulit yang indah adalah kulit yang cerah, mulus, dan sehat. Sedangkan, pada kenyataannya ada beberapa ketidaksempurnaan di wajah yang dapat mengganggu penampilan.Wardah Luminous Liquid Foundation adalah solusinya karena memberikan kesan 'natural' di kulit.
Warna : Light Beige,Beige,Natural White,Natural
Harga : Rp 36,000

Harga Luminous Creamy Foundation

Menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat sehingga riasan tampak halus dan Tidak mudah luntur dan tidak membuat kulit berminyak.
Warna : Sheer Pink,Light Beige,Beige,Natural
Harga : Rp 34.000

Harga Foundation Wardah Terbaru 2016 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka