Harga Eyeliner Wardah Kosmetik Terbaru 2017

Salah satu alat make-up yang penting adalah eyeliner. Eyeliner mempunyai fungsi untuk menegaskan garis mata seseorang dan juga dapat mengkoreksi kekurangan tampilan mata sehingga mata akan terlihat lebih besar,seksi tergantung bagaimana cara kita mengaplikasikan eyeliner tersebut. Ada 3 jenis eyeliner yang dijual dipasaran yakni bentuk gel,bentuk pensil serta bentuk Liquid. Salah satu merk eyeliner yang banyak beredar dan terbukti hasilnya adalah eyeliner kosmetik wardah. Wardah mengerti betul akan keinginan wanita untuk selalu tampil cantik. Bagi anda yang berniat membeli produk eyeliner dari wardah ini maka simak harganya saat ini :

Harga Eyeliner Wardah Kosmetik 2017

Harga Wardah Staylast Waterproof Gel Eyeliner

Tekstur berbentuk creamy gel sangat lembut dan memungkinkan setiap penggunanya untuk membuat garis yang mulus sempurna sesuai dengan yang diinginkan. Selain mudah digunakan, aplikator kuas yang menyatu dengan kemasan botol juga sangat praktis dan menarik. Membuat mata terlihat lebih tegas sehingga sangat cocok untuk perempuan yang ekspresif dan berani tampil beda. Memiliki daya tahan yang lama dan bisa dipakai seharian, meskipun terkena keringat atau air wudhu. Pengguna juga tak perlu khawatir saat berwudhu, karena air akan tetap menyerap ke dalam pori-pori kulit berkat formula smudge-proof yang membuat air bisa menyerap ke dalam kulit.
Harga : Rp 47,000

Harga Wardah Staylast Waterproof Liquid Eyeliner

Eyeliner berbentuk cair dengan warna hitam yangintense serta cepat kering dengan Attractive Reflex Pearl, memberikan kilauan (gloss) natural, sehingga memperindah dan menegaskan bentuk mata dengan natural.
  • Terasa ringan dipakai
  • Tidak mengiritasi mata 
  • Tidak luntur jika terkena air, air mata, atau keringat 
  • Tahan lama 
  • Mudah dibersihkan dengan air atau make up remover 
  • Mengandung Ekstrak Aloe Vera untuk merawat serta menutrisi kulit di sekitar kelopak mata
Harga : Rp 37.000

Harga Eyeliner Wardah Kosmetik Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka