Harga Bedak Wardah Kosmetik Terbaru 2017

Bedak merupakan produk make up atau kecantikan yang semua wanita memakainya dan tidak peduli berapapun usianya. Bedak berfungsi mencerahkan wajah,menutupi wajah yang berminyak,atau menutupi kekurangan yang ada pada kulit wajah. Banyaknya permintaan terhadap produk kosmetik bedak membuat pasar bedak semakin ramai namun tidak semua produk bedak aman untuk wajah anda. Salah satu produsen kosmetik yang saat ini tengah naik daun yakni Wardah juga mengeluarkan kosmetik bedaknya. Bedak Wardah sudah pasti aman karena telah teruji dan dibuat dengan teknologi yang terbaru. Bagi anda yang berniat membeli bedak wardah maka simak daftar harga bedak wardah dipasaran saat ini. Bedak Wardah cocok digunakan untuk wajah berminyak dan wajah berjerawat maka langsung saja simak dibawah ini :

Harga Bedak Wardah Terbaru 2017

Harga Wardah Lightening Two Way Cake Light Feel

Merupakan perpaduan antara bedak dan foundation, dengan bahan coated powder sebagai sentuhan akhir tata rias. TWC diracik dari bahan-bahan yang sangat baik untuk kulit. Halus, mudah menempel & tahan lama. Diperkaya ekstrak Licorice yang bekerja membuat wajah tampak cerah. Gunakan spons kering untuk riasan ringan & lembut atau spons basah untuk riasan yang lebih baik dan tahan lama. Dengan TWC dari wardah ini, riasan wajah Anda akan terlihat lebih natural, dan Anda akan terlihat lebih awet muda.
Warna : Light Beige,Golden Beige,Sheer Pink,Natural
Harga : Rp 49.000
Harga Refill : Rp 33,500

Harga Wardah Lightening Two Way Cake Extra Cover

Tekstur halus, lembut di kulit dan tahan lamaTidak mengandung bahan yang bersifat comedogenic yang artinya bila digunakan tidak akan menyumbat pori-pori dan tidak menimbulkan jerawat.
Warna : Light Beige,Golden Beige,Sheer Pink,Natural
Harga : Rp 53.000
Harga Refill : Rp 37.500

Harga Wardah Compact Powder

Warna : Light Beige,Beige, Ivory,Natural
Harga : Rp 40.000
Harga Refill : Rp 30.000

Harga Wardah Exclusive Two Way Cake

Paduan bedak dan alas bedak dengan tektur full-coated particle dan soft focus agent, yang membanttu menjadikan riasan tetap halus, tidak pecah dan tahan lama. Cocok untuk make up photo.
Warna : Light Beige,Sheer Pink,Sandy Beige,Natural,Coffee Beige
Harga : Rp 85.000
Harga Refill : Rp 48.000

Harga Wardah Luminous Face Powder

Baik untuk kulit berminyak dan berjerawat,Dengan oil control, menyerap kelebihan minyak,Partikelnya micropowder, halus sehingga menempel dengan baik di wajah.
Warna : Light Beige,Beige,Ivory,Natural
Harga : Rp 36.000
Harga Refill : Rp 22.000

Harga Wardah Luminous Two Way Cake

Tidak mengandung bahan yang bersifat comedogenic yang artinya bila digunakan tidak akan menyumbat pori-pori dan tidak menimbulkan jerawat.
Warna : Light Beige,Beige,Ivory,Light Ivory
Harga : Rp 46.000
Harga Refill : Rp 32.000

Harga Bedak Wardah Kosmetik Terbaru 2017 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka