Harga Madu TJ Terbaru 2015

Apakah anda penyuka Madu?Siapa yang tidak menyukai cairan yang dihasilkan oleh lebah ini. Selain rasanya manis dan menyegarkan, madu juga memiliki beragam senyawa antioksidan yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Sejak zaman dahulu, madu telah banyak digunakan untuk penggobatan ataupun campuran makan dan minuman. Banyaknya khasiat madu membuat madu menjadi komoditi yang banyak dijual dipasaran. Beragam jenis serta merk madu saat ini. Salah satu brand madu yang banyak dicari adalah Madu TJ.
Harga Madu TJ Terbaru 2015
 
Madu TJ merupakan madu pilihan yang diproduksi oleh Tresno Joyo. Madu TJ memiliki kualitas yang terbaik karena diproduksi oleh lebah pagi yang fresh dan dipanen ketika madu matang. Hal inilah yang menjamin kualitas dari Madu TJ dibandingkan produk lainnya. Madu TJ memiliki kandungan yang kaya akan vitamin dan zat yang perlukan tubuh sehingga mengkosumsi madu TJ akan menjaga stamina tubuh anda. Ada dua jenis varian Madu TJ yang bisa anda konsumsi yakni madu TJ murni dan Madu TJ Super.

Madu TJ Murni

Pure Madu TJ menggunakan 100 % madu pilihan yang diambil dari lebah pagi yang masih fresh untuk menghasilkan madu kualitas terbaik.Madu TJ Murni menggunakan kemasan yang didesain anti tumpah karena menggunakan TJ Lock sehingga praktis dan bisa dibawah kemana saja. Anda tidak perlu khawatir masalah kualitas karena kemasan ini menjada madu agar tetap higienis.

Madu TJ Super

Madu TJ Super adalah 100% madu pilihan, yang mengandung Royal Jelly dan Bee Pollen sehingga mempunyai khasiat istimewa.Madu TJ Super baik bagi mereka yang aktif dan memerlukan stamina tubuh ekstra, memperkuat daya tahan tubuh sehingga tidak mudah sakit, menambah nafsu makan, vitalitas, meremajakan kulot, dan penambah gizi.

Harga Madu TJ Terbaru 2015

Madu TJ Murni 150 gram : Rp.20.000
Madu TJ Murni 250 gram : Rp 30.900
Madu TJ Super 150 gram : Rp.20.000
Madu TJ Super 250 gram : Rp 33.900

Harga Madu TJ Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka