Harga Maskara Wardah Terbaru 2015

Harga Maskara Wardah Bulan ini – Pada dasarnya wanita selalu ingin kelihatan atau tampil cantik dan menarik. Salah satu cara yang digunakan wanita untuk tampil cantik dan menarik adalah dengan menggunakan kosmetik. Namun memakai kosmetik bukan berarti anda langsung tampil cantik karena kosmetik juga mempunyai aturan pemakaiannya. Dewasa ini setiap bagian wajah atau tubuh wanita sudah memiliki kosmetiknya masing - masing misalnya bagian bibir maka ada lips gloss atau lipstick,bagian pipi ada kosmetik blush on dan ada juga kosmetik yang membuat mata anda menjadi lentik yakni maskara.

Berbicara mengenai maskara maka hampir dipastikan setiap wanita akan memiliki benda ini sebagai pelengkap make up mereka. Penggunaan maskara yang berkualitas tentu saja akan menghasilkan bulu mata lentik yang memuaskan. Sebagai salah satu produsen alat kosmetik, Wardah juga mengeluarkan maskara yang berkualitas. Saat ini nama Wardah sendiri sedang menaik karena produk yang dikeluarkannya selalu berkualitas dan diterima oleh pasaran. Saat ini ada 2 seri maskara yang dikeluarkan oleh Wardah yakni  waterproof maskara dan juga aqualash maskara. Kedua seri ini tentu saja berbeda satu sama lain baik dari keunggulannya maupun hasilnya.

Harga Wardah Aqualash Mascara

Harga Wardah Aqualash Mascara
Maskara ini hadir untuk memberikan tampilan bulu mata anda sehingga terlihat lebih lentik namun kesan natural tetap dipertahankan. Kelebiha maskara ini adalah waterproof dan bulu mata akan terlihat lentik dan tebal. Brush yang berbentuk melengkung akan mempermudah anda dalam menggunakannya sehingga tidak akan menggumpal. Berdasarkan info yang admin dapatkan dari berbagai situs jual beli online. Maskara ini dibandrol dengan harga 45rb.

Harga Wardah Perfectcurl Mascara

Harga Wardah Perfectcurl Mascara
Maskara ini dibuat bukan hanya untuk melentikan bulu mata anda namun sekaligus memberikan vitamin E yang dibutuhkan kulit sehingga hasil yang sempurna akan tercipta untuk anda. Maskara Wardah yang satu ini dibandrol dengan harga 60rb.

Harga setiap maskara berbeda sesuai dengan penjualnya. Namun harga yang ditawarkan tampaknya sebanding dengan hasil yang akan diberikan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Harga Maskara Wardah Terbaru 2015 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Deka